Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 05 November 2011

Sentral kerajinan Batu Bata

Batu Bata
Sempel Batu Bata B1
Batu- bata atau dalam bahasa Jawa di sebut “Banon” biasanya di gunakan untuk membuat Bangunan seperti perumahan, Pertokoan, Tempat Ibadah, dan lain sebagainya. Barang ini bisa di anggap sebagai barang substitusi karena ada jenis lain yang bisa di di gunakan sebagai bahan bangunan, seperti Bataco, Beton, atau langsung cor, akan tetapi kebutuhan akan batu- bata banyak peminatnya, harganya pun terjangkau bagi masyarakat tingkat bawah, eits!!! tetapi bukan berarti yang menggunakan bahan ini hanya orang tingkat bawah saja, akan tetapi orang menengah sampai atas pun juga menggunakannya low.. kekuatan Batu- bata pun tidak kalah di bandingkan bahan bangunan lainnya, akan tetapi dengan penanganan yang baik tentunya. Banyak tempat yang sudah di jadikan sentral batu- bata di berbagai daerah, di tempat saya misalnya,, banyak para masyarakat  yang mata pencahariannya sebagai pengrajin Batu- bata, (termasuk saya sendiri,, he he..)
Sempel, stelah di cetak

 Harga untuk setiap produksi berbeda- beda, di lihat dari kwalitas hasil produksi tersebut, harga nya berfariasi antara 400.000- 450.000/1000 biji (belum termasuk ongkos kirim). Hmm!!! Bagaimana, berminat untuk membangun Kebutuhan anda dengan menggunakan Batu- bata?.. atau anda seorang pemborong bangunan??.. jika berminat silahkan saudara menghubungi saya lewat acoun fb di a.s_a6@ovi.com (ahmadboy anam) atau di e-mail ahmadsaiful_anam@yahoo.com bisa juga fia HP: 085736333508.. dengan alamat Ds. Kebonduren Ponggok Blitar..
Sempel Mentah
"This is not only the introduction of products that are not yet know, but this discussion will also be made in a business opportunity for us, LET THE SPIRIT"!!!
Sempel Batu Bata
Sempel Batu Bata B2


Tidak ada komentar:

Posting Komentar